Non-Invasive Prenatal Test (NIPT)

Non-Invasive Prenatal Test merupakan pilihan tepat bagi calon orang tua yang ingin mengetahui informasi penting tentang kesehatan bayi mereka yang sedang tumbuh berkembang, dengan cara yang mudah, akurat dan dilakukan pada trisemester pertama, dengan sedikit risiko terhadap kehamilan mereka. Pengujian ini akan memberikan informasi kepada Anda mengenai kesehatan kromosom bayi Anda dengan kepastian jawaban terpercaya yang tidak dapat diberikan oleh tes skrining lainnya.

Non-Invasive Prenatal Test memeriksa jumlah salinan kromosom yang ada pada DNA dimana orang yang dalam kondisi sehat memiliki 23 pasang kromosom, yang kromosom terakhir digunakan untuk menentukan jenis kelamin bayi Anda. Uji NIPT dapat memeriksa salinan kromosom yang hilang atau disebut aneuploidi dan sering dikaitkan dengan cacat mental atau fisik dengan tingkat keparahan yang berbeda-beda. Biasanya, aneuploidi yang paling sering terlihat yaitu trisomi 21 (Down Syndrome), trisomi 18 (Edward Syndrome), dan trisomi 13 (Patau Syndrome) yang semuanya dapat ditapis melalui Non-Invasive Prenatal Test.

Anda dapat melakukan NIPT sedini mungkin pada usia kehamilan 10 minggu. Dengan cara yang mudah di tempat praktik dokter, di laboratorium, atau bahkan di rumah Anda, pengujian ini menggunakan pengambilan darah tunggal dari lengan Anda sebanyak satu tabung darah atau sekitar 8 – 10 cc.

Contact Us :
DBS Bank Tower Lt. 11 Unit. 11.03
Jakarta Selatan - 12940
Telp: (021) 29888650

WA   : +62-812-8199-9388
(info@geneticsindonesia.com)
Working Hours :
Monday - Friday, 08.00 - 17.00


Be with Us :
info@geneticsindonesia.com
Genetics Indonesia
Genetics Indonesia
geneticsidn
Drop Us a Message :

© 2016 Genetics Indonesia. Web Development by Picodio