FAQ (Frequently Asked Question)


1. Mengapa memilih Genetics Indonesia?

Kami merupakan perusahaan berbasis di Indonesia dan karenanya “fasih” mengenai genetika dari etnis yang berada di asia khususnya Indonesia.

2. Mengapa dokter saya merasa skeptis terhadap pemeriksaan ini?

Kami bekerja sama dengan para dokter dari berbagai spesialisasi (Pharmacologist, Geneticist, Oncologist dan lain-lain) tetapi memang karena pendekatan ini relatif baru maka sangat wajar jika mereka bersikap skeptis. FDA, secara reguler memperbaharui daftar obat yang dipengaruhi oleh gen-gen metabolisme Anda. Informasi lebih lanjut dapat didiskusikan dengan tim dokter kami untuk memberikan pemahaman mengenai tes yang anda inginkan.

3. Mengapa penting melakukan pengujian farmakogenetika?

Farmakogenetika memiliki peran penting dalam mengidentifikasi respon pasien terhadap obat. Hal ini dilakukan untuk mengoptimalkan dosis obat dan menghindari efek samping yang tidak diinginkan.

4. Apa itu FDA Pharmacogenomic Biomarkers?

Beberapa obat dengan informasi farmakogenomiknya sudah disetujui oleh FDA (The Food and Drug Administration, USA). Respon obat-obat ini dipengaruhi oleh gen metabolisme. Setiap individu memiliki gen-gen metabolisme yang berbeda. Oleh karena itu, FDA sudah merekomendasikan obat-obat apa saja yang dipengaruhi oleh gen anda. Informasi mengenai jenis obat dari FDA Pharmacogenomic Biomarkers dapat dilihat pada tautan ini.

Contact Us :
DBS Bank Tower Lt. 11 Unit. 11.03
Jakarta Selatan - 12940
Telp: (021) 29888650

WA   : +62-812-8199-9388
(info@geneticsindonesia.com)
Working Hours :
Monday - Friday, 08.00 - 17.00


Be with Us :
info@geneticsindonesia.com
Genetics Indonesia
Genetics Indonesia
geneticsidn
Drop Us a Message :

© 2016 Genetics Indonesia. Web Development by Picodio